DUAL GSM 4G Andromax EC tanpa Unlock

DUAL GSM 4G Andromax EC tanpa Unlock


Andromax EC adalah salah smartphone 4G seri pertama dari smartfren, eksistensi Andromax EC masih saya ingat waktu itu di awal rilisnya dengan build paket true unlimited, namun hanya jalan beberapa bulan paket itu sudah musnah entah kemana dan menurut saya adalah paket jebakan, naas juga hingga kini tak lagi bisa merasakannya hingga 2017 tiba.

Oke, di atas adalah sesi curhat saya, kali ini saya akan share cara internet dual GSM 4G di Andromax EC 4G LTE. Tidak sama seperti kebanyakan blog lain, disini tidak di lakukan unlock, dimana sudah banyak kasus Andromax EC yang unlock dan kehilangan mode 4G, boro-boro mau 4G GSM, 4G smart saja yang terlanjur instal file unlock asal-asalan akan hilang selamanya di Andromax EC tersebut, saya tidak mengada-ngada karena sudah menjadi salah satu korban dari unlock tersebut.

Disini saya akan share bagaimana cara internet dual gsm di Andromax EC, Sim 1 4G gsm & Sim 2 4G gsm, asalkan kalian belum pernah unlock sebelumnya atau sudah pernah unlock namun imei masih ada dan sinyal 4G smart masih work di Andromax EC kalian setelah restore EFS via TWRP. Jadi saya tekankan yang sudah unlock sebelumnya dan kehilangan IMEI tidak lagi bisa ikuti tutorial ini.

Karena ini bukan tutorial unlock, hanya menginstal patch dual GSM, file ini tak akan mengakibatkan IMEI hilang di Andromax EC kalian, tak akan buat bug apapun itu karena saya sudah mencobanya, baik di stockrom maupun di custom rom Andromax EC seperti cm12, cm13, miui7, miui8 maupun rom-rom lainnnya.

Syarat:
  • Andromax EC kalian belum pernah unlock
  • Andromax EC kalin terpasang TWRP v3
Bahan:
  • Was Disable guys, silahkan Gabung di grup official Andromax EC untuk dapatkan filenya.
Eksekusi:
  • Download terlebih dahulu "File patch dual GSM 4G Andromax EC" di atas dan taruh di sd card.
  • Masuk ke TWRP versi 3 kalian.
  • Lakukan backup IMEI terlebih dahulu walau ini tak akan menghilangkan IMEI Andromax EC kalian, namin untuk jaga-jaga saja dengan mencentang partisi "EFS".
  • Instal "File patch dual GSM 4G Andromax EC".
  • Reboot & done.

Di atas adalah tutorial instal File patch dual GSM 4G Andromax EC, hampir sama seperti unlock tapi ini berbeda, lihat imei kalian pasti masih ada disana dengan aman.

Untuk yang berada di custom rom jika signal belum langsung keluar kalian sisa kalian ketik dial *#*#4636#*#* lalu set LTE only atau LTE/Gsm auto, dan untuk yang berada di stockrom masuk ke pengaturan kartu dan set jaringan LTE only.

Patch ini berlaku permanen, walau kalian gonta ganti rom, mode dual 4G GSM Andromax EC kalian tak akan hilang, nah yang udah terlanjur unlock dengan cara bukan dengan file ini wassalam ya, saya sudah meraskan bagaimana seperti itu. Saya share ini agar tidak ada lagi yang salah instal file unlock khusus untuk Andromax EC.

Catatan:
FILE INI HANYA UNTUK ANDROMAX EC 4G LTE,  UNTUK ANDROMAX LAIN HARAM INSTAL PATCH DUAL GSM INI!!!

Sekian post saya yang berjudul "DUAL GSM 4G Andromax EC tanpa Unlock" semoga bermanfaat, terima kasih.

Comments

  1. Udah Dapet Ijin Dari Pemilik Patch?
    kalo belom dapet untuk apa di share? Mencari Keuntungan? Biar Visitor Banyak? Atau gimana?
    File Patch Itu Gak Bisa Di Sebar Luaskan Begitu Saja .. !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trafik dari sini buat apa om? Blog saya tak ambil receh dari manampun. Ada iklan? Ada short link? Gak ada ya. Think again lah .

      Delete
    2. Thing again? haha ..
      kaya mas kurang perhatiin aturan dari file tersebut di documen Group OFFICIAL Andromax EC ..
      dari pertama file itu rilis, emang sudah dilarang keras untuk Share file tersebut ke media lain .. Bahkan Pemiliknya sendiri tidak merasa kalo om itu minta ijin untuk di share ke blog anda .. share tutorial yang lain tentang custom rom mungkin bisa di maklumin yak, tapi file ini tau sendiri udah di larang .. makanya sampe di private sama pemiliknya ..

      You Know Me? Find Me On Group Official andromax EC .. Who's me ..

      Delete
    3. Yo wes lah. Nanti saya close dah link di atas. Tpi saya tak akan hapus lost ini . ckck. Tolonglah itu di bawah coment ini sok tau amat ama undang-undang . itupun dari browsing2 di google.

      Delete
  2. UU RI no.19 th 2002 ttg hak cipta pasal 72

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau apa lu tentang hukum? Copyright? Coba cari tau profil saya kuliah jurusan apa.

      Delete
  3. nanya om bagaimana taunya kalo udah bisa dual 4g yah?
    saya udah ngikutin step by stepnya

    ReplyDelete
  4. Mas fadli minta link nya mas di group ngk ada

    ReplyDelete
  5. Jadi Patch-nya dijual yak? Padahal saya ingin beli andromax Ec mumpung turun harga hahaha

    ReplyDelete
  6. Wah iya bang saya udah coba unlock andromax ec dengan file unlock yang lain. Jadinya imei hilang, parahnya backup modem ke hapus. Saya coba rewrite imei dan meid sendiri, bisa tapi sinyal stuck di EVDO, diapa-apain tetap ga bisa 4g sinyal smart nya. Terpaksa sekarang online cuman pakai Wifi. Ini benar-benar ga ada solusinya ya bang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. gimana gan? udah dapet solusinya?
      soalnya nasib kita sama

      Delete
  7. bos download fail.a di mnh yg ec perlu bget ni bos...

    ReplyDelete
  8. Ini gimana kak? Masih bisa atau ga linknya? Aku butuh banget iniㅠㅠ. Terus cara masuk ke grup Andromax ECnya gimana? Ayolah bantu aku

    ReplyDelete
  9. Ada youtube tutorialnya gan..??

    ReplyDelete
  10. Bang kalo udah pernah unlock pake yg 2mb gmn ya biar bisa 4g ? Tolong bang fadli

    ReplyDelete
  11. Gan minta filenya dong. Kirim lwt email aja. doc.hudson61@gmail.com

    ReplyDelete
  12. gan.. hpnya harus di root dulu yh..??
    boleh minta no wa nya ga gan..?? kalo boleh.. tolong kasih langsung tau aja ke ane melalui wa yh gan.. ini no ane.. 085831846374

    ReplyDelete
  13. Klo gk mau ngasih file nya.haram loe bikin tutor.intinya loe kaya bodoh bodohin orang aja.apa yang bikin tutor orang bodoh kali ya wkwkek haram baca tutor orang bodoh menjerumuskan

    ReplyDelete
  14. awas yang punya tutorial ini baru keluar dari rumah sakit jiwa otaknya belum sembuh 100%hati hati

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rom CM13 Modified Andromax A (A16C3H)

Unlock DUAL GSM 4G Andromax R 4G LTE (I46D1G)

Rom Blaze UI 2.4 Andromax A (A16C3H)